Bagaimana dan Kapan Pelaporan Pajak

Bagaimana dan Kapan Pelaporan Pajak untuk Tujuan Pajak – Bekerja untuk kiat cukup sulit, tetapi aturan untuk tip dan pajak dapat membuat hidup lebih sulit jika Anda tidak tahu harus berbuat apa. Sebagian besar perangkat lunak pajak dapat membantu di sini, tetapi ini adalah dasar-dasarnya:

Cari Tahu Apa yang Dianggap sebagai Tips

Kiat dikenai pajak dan dihitung sebagai penghasilan dan Monthly Tax Reporting. Kiat-kiat dapat mencakup uang tunai yang ditinggalkan pelanggan, kiat yang ditambahkan pelanggan ke tagihan kartu kredit atau debit, kiat yang didistribusikan dari atasan Anda dan kiat yang dibagikan oleh karyawan lain.

Biaya layanan, yang merupakan biaya yang secara otomatis ditambahkan ke tagihan pelanggan, secara teknis bukan tip; IRS menganggapnya sebagai upah reguler. Itu berarti Anda mungkin melihatnya pada hari gajian alih-alih di akhir setiap shift. Contoh biaya layanan termasuk:

  • Biaya layanan botol.
  • Biaya layanan kamar.
  • Ongkos kirim.
  • Gratifikasi secara otomatis ditambahkan untuk pesta besar.
  • Simpan catatan dengan hati-hati

Jika Anda harus membagikan atau mengumpulkan kiat-kiat Anda, buatlah catatan harian tentang apa yang sebenarnya Anda saring. Misalnya, jika Anda mendapatkan tip Rp 100 tetapi harus memberikan Rp 25 kepada bartender dan busboy, Anda akan mendapatkan Rp 75.

Hitung dan Laporkan Kiat Anda Setiap Bulan

IRS mengharuskan Anda melaporkan kiat Anda setiap bulan kepada bos Anda jika jumlah totalnya lebih dari Rp 20. Gunakan Formulir IRS 4070 untuk melakukannya. Anda harus mengubahnya pada tanggal 10 bulan setelah Anda menerima tip. Misalnya, jika Anda menghasilkan tip Rp 100 pada bulan Januari, Anda harus melaporkannya pada 10 Februari.

Apakah yang Anda Ketahui tentang Monthly Tax Reporting?

Ketahui Cara Kerja Matematika

Tip pekerja biasanya menghasilkan uang melalui upah per jam dan tip tetap. Banyak orang mendapatkan tip mereka di akhir setiap shift, tetapi pajak atas tip itu tidak muncul sampai pekerja melaporkan tipnya dan majikan membayar pajak gaji terkait dari gaji mereka.

Bagaimana dan Kapan Pelaporan Pajak untuk Tujuan Pajak – Akibatnya, ada kemungkinan bahwa upah per jam untuk gaji Anda mungkin tidak termasuk pajak yang Anda bayar untuk tip yang Anda bawa pulang. Jika itu terjadi, Anda dapat melakukan pembayaran pajak melalui atasan Anda atau meminta atasan Anda untuk mengambilnya dari gaji Anda berikutnya.

Apa yang Terjadi Jika Saya Tidak Melaporkan Kiat Saya?

Mungkin tergoda untuk menghindari kerumitan bulanan dan tidak melaporkan kiat Anda, tetapi itu bisa menjadi kesalahan besar. Tip pada kartu kredit dan debit meninggalkan jejak kertas, untuk satu hal. Itu bisa kembali menghantui Anda jika Anda diaudit. Ketika Anda tidak melaporkan tip Anda, Administrasi Jaminan Sosial tidak tahu Anda mendapatkan uang, yang dapat mempengaruhi jumlah manfaat Anda ketika Anda pensiun.

Cara Mengejar Kiat yang Tidak Dilaporkan

Jika Anda tidak melaporkan kiat selama setahun dan kemudian memutuskan ingin jujur ​​pada bulan April, Formulir 4137 akan membantu. Ini memungkinkan Anda melaporkan tip yang diabaikan dan membayar bagian yang adil saat Anda mengajukan pajak.

Jika demikian, Formulir 4137 memiliki tipnya sendiri: “Anda dapat menghindari hukuman ini jika Anda dapat menunjukkan (dalam pernyataan terlampir saat Anda kembali) bahwa kegagalan Anda melakukan Monthly Tax Reporting tip kepada majikan Anda adalah karena alasan yang masuk akal dan tidak karena pengabaian yang tidak disengaja. “

Konsultan Pajak di Bali

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *